Minggu, 03 Oktober 2010

The Tielman Brothers

The Tielman Brothers apaan tuh????...........................


hahaha... mungkin sebagian besar agan-agan atau aganwati gak tau tuh  The Tielman Brothers. Sama gan, pada awalnya ane juga gak tau. Tapi setelah ane nonton acara salah satu stasiun televisi swasta BUKAN EMPAT MATA pada tanggal 1 Oktober 2010 lalu yang saat itu ngebahas tentang grup band fenomenal didunia THE BEATLES. Ane suka banget sama ini band fenomenal gan!!!
tukul arwana on bukan empat mata

Yang pada saat itu diisi dengan para bintang tamunya diantaranya, grupband G-Pluk yang "katanya" reinkarnasinya THE BEATLES di Indonesia yang kabarnya grupband ini sudah sering dipanggil ke Inggris tepatnya kota LIVERPOOL tempat kelahiran THE BEATLES, wuihhhhhhhh...... kuerreennnnnnnnnnnnn...


G-PLUCK BAND


dan juga ada Andy Tielman salah satu anggota dari The Tielman Brothers. Pada awalnya sih ane gak kenal, tapi setelah Beliau berpanjang lebar tentang bahwa grupband The Tielman Brothers merupakan cikal bakal dari aliran musik INDOROCK (1950an-1970an). Bahkan THE BEATLES pun kagum dan terinspirasi dengan aksi panggung dari The Tielman Brothers.

THE TIELMAN BROTHERS


Kalo gak percaya aksi panggungnya keren  coba aja cekidot DISINI.


Nah kalo agan2 dan aganwati mau tau tentang sejarahnya The Tielman Brothers, boleh deh cekidot aja DISINI   


ane capek nulisnya...............................

0 komentar:

Posting Komentar